Home Lintas Daerah Tukiyem Haru Pegang Piala Adipura diarak Ke Pendopo Kabupaten

Tukiyem Haru Pegang Piala Adipura diarak Ke Pendopo Kabupaten

84
0

BATURAJA-(ANTERO-SUMSEL)-Kedatangan rombongan Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis membawa Piala Adipura dari Presiden RI di sambut ribuan warga Kecamatan Lubuk Batang dan di arak keling kota Baturaja menuju Rumah Kabupaten pada Kamis (3/8).

Tiba di Kantor Camat Lubuk Batang Bupati OKU Drs H Kuryana Azis di sambut Wakil Bupati OKU para Unsur Muspida dan Kepala SKPD  beserta jajaran dan masyarakat OKU.

Rangkaian pawai Adipura di sambut meriah oleh masyarakat desa sepanjang jalan yang di lewati, bahkan setiap pelajar sekolah SD sampai mahasiswa berjejer di sepanjang jalan.

“Kami ikut senang dengan di raihnya piala Adipura ini, dan kami bangga di masa kepemimpinan Kuryana Azis OKU menjadi salah satu kabupaten yang menerima Adipura,”ujar Nadi, salah seorang warga Desa Lubuk Batang.

Senada juga di katakan Arminah, warga Kota Baturaja, semoga dengan di raihnya Piala Adipura ini Kota Baturaja dan umumnya di setiap Kecamatan lingkungan nya sehat dan bersih.

“Sebagai tonggak sejarah bagi kita sebagai warga OKU, untuk tetap menjaga lingkungan yang sehat dan bersih,”ungkapnya.

Pantauan yang di himpun, antusias warga OKU menyambut Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dan Wakil Bupati Drs Johan Anuar sepanjang rute sudah di tunggu warga, dan sesampai di simpang Tiga Bupati OKU menyerahkan piala Adipura kepada Tukiyem Anggota Pasukan Kuning, sebagai bentuk penghargaan  atas jasanya, dan langsung di arak ke Pendopo rumah Kabupaten.

Sementara itu Tukiyem, yang merupakan anggota Pasukan Kuning merasa haru dan bangga bisa saat menerima piala Adipura dari Bupati OKU dan Wakil Bupati OKU,”Nggak nyangka bisa pegang piala yang sangat berharga itu, dan saya sangat bangga dan haru di pimpin pak Kuryana dan pak Johan bisa meraih Adipura,”pungkasnya. Pah).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here