Home Pendidikan SO Dharma Putra dan Reni Febrianti Bujang Gadis terpilih Kampus UNBARA 2017.

SO Dharma Putra dan Reni Febrianti Bujang Gadis terpilih Kampus UNBARA 2017.

458
0
Grand final Bujang Gadis Kampus Universitas Baturaja
Grand final Bujang Gadis Kampus Universitas Baturaja

OGAN KOMERING ULU(ANTERO Sumsel) – Grand final Bujang Gadis Kampus Universitas Baturaja nobatkan Sunday One Dharma Putra dan Reni Febrianti sebagai Bujang Gadis Kampus UNBARA 2017.

Diterangkan Reni(19) mahasiswi fakultas ekonomi, prodi akuntansi, semester lima,bahwa baru kali ini dirinya mengikuti seleksi finalis Bujang Gadis Kampus”terangnya.

Awal deleksi pertama pemilihan BGK Unbara dilaksanakan pada tgl 17 november 2017 di auditorium Unbara, di ikuti lebih dari 70 orang peserta dari 5 fakultas dari Universitas Baturaja .

“Diakuinya bahwa banyak persiapan yang dilakukan sebelum mengikuti kontes Bgk ini. ” Beberapa persiapan tersebut seperti berlatih untuk belajar public speaking,belajar catwalk serta menambah pengetahuan umum dan pengetahuan tentang Universitas.

“Alhamdulillah dengan terpilihnya menjadi pemenang finalis Bgk Unbara 2017,salah satu visinya ingin mengingatkan kembali arti pentingnya peran pendidikan bagi generasi muda.

“Dengan pendidikan akan meningkatkan sumber daya manusia untuk dapat bersaing dalam memajukan Universitas Baturaja dan Kabupaten OKU.

Selain aktif dalam berbagai organisasi baik internal maupun eksternal kampus, Renny juga hobi membaca dan berolahraga.

Kegiatan kedepan dalam mengemban misi BGK UNBARA 2017 untuk mensosialisasikan pentingnya pendidikan bagi kemajuan generasi bangsa.

Kampus Universitas Baturaja adalah Universitas yang unggul dan berkarakter dalam mencetak generasi bans yang berdaya saing tinggi”tutupnya.(luck)

Editor : Banu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here