Home Lintas Daerah Facebooker heboh..!! Jembatan Indikat Pagar Alam Rusak Parah

Facebooker heboh..!! Jembatan Indikat Pagar Alam Rusak Parah

62
0

PAGAR ALAM (ANTERO SUMSEL)- Rusaknya jembatan lokasi Tebing Indikat Kota Adminstratif Pagar Alam,membuat Facebooker cemas dan keluhkan,parahnya kerusakan yang dialami jembatan tersebut,bisa mengancam jiwa dan keselamatan pengguna jalan

Seperti yang disampaikan oleh Agil Bara dalam kiriman Facebooknya Ia menyampaikan keprihatinanya atas kerusakan jembatan Indikat yang rusak parah tersebut.

Keprihatinan Agil Bara sangat beralasan,dalam tulisannya dirinya siap jika memang harus memberikan bantuan materi sebesar Rp 5 juta untuk memperbaiki jembatan tersebut”keluhnya dalam facebooknya.

Tak hanya itu perhatian dari Kurludi Ibnu dalam komentarnya mengatakan kami rakyat kecil,siap memberikan dukungan tebaga,pikiran dan jika ada harta kamipun siap memberikan untuk memperbaiki jembatan ini”harapnya.

Begitu juga Herdiansyah Bana dalam komentar facebooknya mengatakan”harusnya DPRD Kota Pagar Alam dan DPRD Provinsi Sumsel sesusi fungsinya memberikan teguran kepada Pemkot Pagar Alam dan Pemprov Sumsel terkait hal ini. Dan harus segera ditindak lanjuti jangan ada kesan dibiarkan dan lempar tanggung jawab”,keluhnya.

Semetara Firdaus warga Pagar Alam menambahkan “jembatan ini salah satu akses jalur darat dari Kota Pagar Alam ke Kabupaten Lahat,jalan ini adalah jalur lintas Kabupaten dan Provinsi yang menjadi urat nadi transportasi darat.

Masyarakat berharap Pemerintah Provinsi dan balai besar jalan dan jembatan Sumatera Selatan untuk segera memperbaiki ini,sebelum jatuh korban”harapnya.(Noe)

Editor : Banu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here