Home Polhukam Polsekta Sako bekuk Begal Motor

Polsekta Sako bekuk Begal Motor

63
0

PALEMBANG.(ANTERO SUMSEL)-Seorang begal motor di Sako dibekuk aparat Reskrim Polsekta Sako. Tersangka bernama Reza Zulkarnain (23) warga Jl Selamet Riady Lr.Mangar I RT 10/03 Kel. Lawang Kidul Kec. Ilir Timur II Palembang itu kini mendekam dalam sel tahanan Polsekta Sako.

Peristiwa bermula Reza bersama dua temannya , Toeng dan Dayat telah merampad sepeda motor milik korban Dewi Susilawati (46) warga Kompleks Pusri Sangkuring Sako Palembang. Peristiwa terjadi Minggu (7/1/2018) di Jl. H Awaluddin tepatnya di BLKI sekira pukul 02.30 wib dinihari.

Saat itu Reza bersama dua temannya Toeng dan Dayat mengendarai sepeda motor bonceng tiga. Toeng yang nyetir sedangksn Reza dan Dayat dibonceng. Saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP) mereka melihat seorang wanita (korban) mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario putih nopol BG 5701 ZK. Para bandit ini lalu mengejar motor korban dan mempetnya.

Alhasil korban Dewi bersama motornya terjatuh. Melihat itu, dengan cepat Reza dan Dayat turun dari motor dan mendekati posisi korban yang terjatuh. Reza lalu mengambil motor korban sedangkan Dayat mengancam korban dengan sebilah parang yang telah terhunus. Dayat mengancam jika melawan dia akan membacok korban. Karena ketakutan Dewi hanya bisa pasrah ketika motornya dirampas. Lalu ketiga begal itu lari meninggalkan korban yang merintih kesakitan akibat terjatuh dari motor.

Akhirnya korban berteriak minta tolong. Ditemani warga korban melapor ke Polsekta Sako. Mendapati laporan tersebut anggota reskrim Polsekta Sako bergerak cepat. Hasilnya taklama kemudian seorang tersangka pelaku berhasil dibekuk. Tim reskrim Polsekta Sako masih mengejar dua tersangka lain (Toeng dan Dayat). Kapolsekta Sako, Kompol Ahmad Firdaus mengatakan perbuatan tersangka terancam ketentuan pasal 365 KUHP.(sj)

Editor : Banu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here