Home Sumatera Selatan LAHAT Warga Desa Nibung” sambut hangat Parhan Berza

Warga Desa Nibung” sambut hangat Parhan Berza

24
0

LAHAT (ANTEROSUMSEL)- Calon Wakil Bupati(Cawabup) lahat No urut 4 Parhan Berza sore ini terus melaksanakan kampanye dialogis nya bersama masyarakat di Desa Nibung Kecamatan Tanjung Tebat,Rabu (21/3),lokasi ini merupakan titik terakhir berkampanye di area zona 3 Kabupaten Lahat.

Diungkapkan Saiman(57)warga setempat mengungkapkan rasa bangganya atas kehadiran Paslon Bupati dan Wakil Bupati No urut 4, Bursah – Parhan di desanya dalam rangka menyampaikan langsung niat dan tujuan mereka untuk meminta dukungan masyarakat setempat.

“Alhamdulillah, dusun kami petang ni kedatangan Cawabup lahat Parhan Berza yang akan mendampingi Cabup lahat Bursah Zarnubi, sebenarnye kami masyarakat di Desa Nibungni la pernah die tedengau Visi-misi dan program calon pemimpin no 4 ni dan semoga saje tujuan tu pacak telaksane ketibe Pak Bursah dan wakilnyetu njadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat”terangnya

Pada kesempatan tersebut Parhan Berza mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Nibung Kecamatsn Tanjung Tebat yang sudah berkumpul untuk mendengarkan paparan visi-misi dan program “Menata Kota Membangun Desa”.

Dirinya berjanji jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat maka dirinya akan merealisasikan semua program yang menjadi andalannya seperti peningkatan mutu dan hasil pertanian secara modern, akan membangun desa dalam segala sektor.

“Yang terpenting sekarang, kami meminta doa dan dukungan kepada masyarakat di desa tanjung nibung didalam perjuangan untuk menuju kemenangan bersama sehingga nantinya kami bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat priode 2018-2023.

Ditegaskan Parhan Berza niat dan tujuan kami didalam pencalon ini tak lain hanya bertujuan untuk menjadikan Kabuoaten Lahat menjadi Kabupaten yang berkemajuan untuk mewujudksn masyarakatnya yang sejahtera” ,pungkasnya.(Ags)

Editor : Anisyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here