Beranda Sumatera Selatan MUARA ENIM Bupati Muara Enim : Sinergitas Legislatif & Eksekutif

Bupati Muara Enim : Sinergitas Legislatif & Eksekutif

97
0

MUARA ENIM-(ANTERO SUMSEL)-Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir SaiSohar menghadiri Pelantikan anggota DPRD Pengganti Antara Waktu (PAW) Kabupaten Muara Enim atas nama Ibu Munyati, SH.MH, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim, Jum’at (23/3/2018).

Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Aries melantik pejabat terkait menggantikan Thamrin yang mengundurkan diri dari DPRD dikarenakan ikut dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Muara Enim tahun 2018.

Dalam sambutannya Bupati Muara Enim mengatakan selamat atas dilantiknya Munyati sebagai anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, selamat bergabung dan bertugas demi memajukan Kabupaten Muara Enim untuk lebih maju kedepannya.

Keselarasan, sinergitas antara legislatif dan eksekutif menjalani kerjasama yang baik, tantangan yang dihadapi kedepannya, menjalankan tugas dan fungsi dengan sungguh-sungguh sessuai amanat yang ditetapkan oleh Undang-Undang untuk menjalankan visi misi Kabupaten Muara Enim.

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Muaraenim, Kepala BUMN/BUMD Kabupaten Muara Enim.(humaspro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here