Home Sumatera Selatan MUARA ENIM Ketua DPRD Muara Enim Lantik Munyati Pengganti Thamrin AZ

Ketua DPRD Muara Enim Lantik Munyati Pengganti Thamrin AZ

77
0

MUARA ENIM-(ANTERO SUMSEL)-Jajaran Dewan Perwakian Rakyat (DPRD) Kabupaten Muara Enim menerima anggota baru yakni Munyati, SH, MH yang berasal dari partai PDIP pada daerah pemilihan I yang mengantikan M. Thamrin AZ, SH yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Muara Enim.

Pelantikan yang digelar pada rapat Paripurna Istimewa II DPRD Kabupaten Muara Enim. Dilantiknya Munyati adalah sebagai anggota pengganti antar waktu pada periode jabatan anggota DPRD tahun 2014 -2019.

Wakil Ketua DPRD Dwi Windarti, SH.M.Hum saat membuka rapat menyampaikan bahwa kepada Munyati agar sebagai anggota DPRD yang baru dapat menampilkan jati diri dapat bertindak selaku anggota dewan serta dapat dipercaya agar dapat mengemban amanah rakyat. Sebagai anggota Dewan juga harus cepat tanggap dalam menangapi masalah dan aspirasi dalam masyarakat untuk memajukan bangsa dan negara.

Usai dibuka secara resmi dilaksanakan pembacaan surat keputusan Gubernur Sumatera Selatan nomor 161/KPTS/I/2018 tanggal 15 Maret 2018 oleh Kabag Umum Sekretaris Dewan, yang kemudian dilanjutkan dengan acara pelantikan oleh Ketua DPRD Aries HB, SE.

Hadir kesempatan tersebut Bupati Muara Enim, Ketua DPRD didampingi 3 wakilnya yakni Jonidi, SE, Dwi Windarti, SH, M.Hum, Nino Adrian, SE,
Dandim 0404, Kapolres, Danpom, Kepala BNNK, Kejari, para Kepala Dinas dan Badan dalam lingkup Pemkab. Muara Enim, ditambah anggota DPRD lainnya, namun tidak keselurahannya hadir, dari 43 orang anggota Legislatif Muara Enim, yang hadir hanya 33 orang saja.

Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar dalam sambutanya mewakili Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada M. Thamrin AZ atas jasa-jasanya selama menjadi anggota DPRD Kabupaten.

” Kepada saudara Munyati yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Muara Enim agar dapat menjalan tugasnya dengan sebaik-baiknya, dan segera mampu dapat menyesuaikan diri sebagai wakil rakyat”, kata Muzakir lagi.

“Saya berharap agar tercipta kemitraan sinergis antara Pemkab Muara Enim dengan jajaran DPRD Kabupaten Muara Enim untuk kepentingan masyarakat Muara Enim dan sehingga visi misi kabupaten Muara Enim dapat tercapai yakni menciptakan Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera”, ungkap Muzakir.

” Saya berharap kerjasama yang harmonis antar DPRD dan Pemkab Muara Enim selama ini dapat terjaga dan dapat lebih ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang”, harap Muzakir.(Con)

Editor : Anisyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here