Home Ekobis KPP Pratama Prabumulih layani Wajib Pajak di Hari Libur

KPP Pratama Prabumulih layani Wajib Pajak di Hari Libur

113
0

PRABUMULIH-(ANTERO SUMSEL)-Kejar target untuk peningkatan pelayanan wajib pajak (WP) orang pribadi (OP), khususnya dalam pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) tahunan yang batas akhir pelaporannya pada 31 Maret mendatang.

KPP Pratama Prabumulih tetap melayani Wajib Pajak Orang Perorang, untuk pelaporan SPT tahunan,di hari Jumat (30/3)dan Sabtu(31/3) pada bulan Maret 2018.

Diterangkan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Prabumulih , Hasanudin menyebutkan, meskipun libur pihaknya tetap menyuarakan petugas KPP pada hari Jumat dan Sabtu untuk tetap melayani WP OP, untuk pelaporan SPT tahunan tersebut.

“Kita imbau WP OP, untuk segera melaporkan SPT tahunnya dengan memanfaatkan pelayanan yang kita buka ketika hari libur tersebut. Yaitu, Jumat dan Sabtu tersebut,” jelas Hasan kepada Antero sumsel.com (30/3/2018).

Kata dia, petugasnya yang disiapkan ada petugas KPP Pratama yang berjumlah sekitar 15 orang,guna melayani pelaporan SPT tahunan yang dilaporkan oleh WP OP nantinya.

“Petugas kita siap membantu WP OP, membutuhkan bantuan untuk pelaporan SPT tahunan tersebut,” tukasnya.

Lanjutnya, kalau WP OP tidak melaporkan SPT tahunnya hingga batas akhir yang ditentukan. Ungkapnya, akan dikenakan denda Rp 100 ribu sesuai ketetapan.

“Pelayanan buka dari jam 8 pagi hingga 5 sore, selain itu bergantung dengan kebutuhan nantinya. Kalau lewat, sanksi denda Rp 100 ribu akan diterima WP tukasnya.(Lil)

Editor : Anisyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here