Home Sumatera Selatan LAHAT Tiga Kandidat Bersaing,Rebut Kursi Ketua  STIE Serelo Lahat

Tiga Kandidat Bersaing,Rebut Kursi Ketua  STIE Serelo Lahat

131
0

LAHAT-(ANTERO SUMSEL) – Hingga hari terakhir pengembalian berkas formulir calon Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat periode 2018-2022, baru ada tiga nama yang sudah mengembalikan berkas formulir calon Ketua STIE Serelo Lahat.

Hal inilah yang disampaikan langsung oleh Ketua panitia pemilihan Ketua STIE Serelo Lahat, Amaludin SIP MM,kemarin

“Sampai hari terakhir dalam pengembalian berkas formulir calon ketua STIE Serelo Lahat, sudah ada tiga nama yang telah mengembalikan formulir”terangnya.

Mereka yang telah mengembalikan formulir calon Ketua tersebut,diantaranya Syukri,SE.Msi, Darwin SE.MM dan Iskandar Malian,SE Msi.

Sedangkan satu orang lagi yakni Markus,SE.MM sampai saat ini belum mengembalikan berkas, namun kita akan menunggu sampai pukul 00.00,”kata Amaludin.

Sambung Amaludin” dari berkas formulir yang sudah dikembalikan oleh calon Ketua STIE Serelo Lahat itu, tentunya pihak panitia akan melakukan verifikasi. “Iya, nanti akan kita verifikasi lagi, karena proses ini masih perlu tahapan-tahapan,”urainya.

Beberapa tahapan  berikutnya yaitu penentuan nomor urut calon ketua STIE Serelo Lahat dilaksanakan pada tanggal 24 April 2018.

Untuk  Paparan visi dan misinya setiap calon ketua sendiri digelar 7 Mei 2018,dan untuk pemilihan Ketua STIE Serelo Lahat dilaksanakan 9 Mei 2018 mendatang.

Untuk pelaksanaan pengumuman calon Ketua STIE Serelo Lahat akan diumumkan pada tanggal 21 April 2018.(Ags)

Editor : Anisyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here