Home Lifestyle Musik Reggae Tumbuhkan Kreatif Pemuda Tanpa Narkoba

Musik Reggae Tumbuhkan Kreatif Pemuda Tanpa Narkoba

36
0

PALI-(ANTERO SUMSEL) – Masih dalam pergelaran merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang ke – 5 tahun 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI, untuk kalangan muda menyajikan pesta reggae dan mengundang langsung band reggae ibu kota untuk menghibur para pemuda khususnya di kabupaten PALI.

Dengan bertemakan Reggae Party Tumbuhkan jiwa kreatif pemuda tanpa narkoba, dan dipusatkan di Gelora November komperta pada Sabtu (14/4) pada pukul 20.00 WIB langsung dibuka oleh Bupati PALI Ir Heri Amalindo MM, dan juga di hadiri oleh penggemar musik reggae dari bermacam kota.

Dalam sambutannya, Heri Amalindo meminta kepada para pemuda untuk menjaga ketertiban, dan tentunya tidak ada yang mengkonsumsi narkoba dan alkohol.

“Kami meminta pada para penonton untuk tertib dan tentunya tidak teler, atau mabuk-mabukan baik alkohol apalagi narkoba. Selain itu bupati sangat meminta untuk kegiatan ini zero dari insiden, agar acara selanjut-selanjutnya tetap lancar.”kata Heri Amalindo dihadapan ribuan pecinta musik reggae dan didampingi wakil ketua DPRD II kabupaten PALI Darmadi Suhaimi SH.

Selain itu, Bupati juga berpesan bahwa pemuda merupakan pondasi terkuat disuatu daerah sebagai generasi penerus bangsa.

“Kekuatan suatu daerah tergantung pada pemuda dan pemudinya, merekalah sebagai generasi penerus yang harua memiliki inspirasi, kreatifitas dan polapikir yang cerdas.”pungkasnya.(Noe)

Editor : Banu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here