Home Polhukam Hujan jadi Berkah di Kampanye Ridho-Fikri

Hujan jadi Berkah di Kampanye Ridho-Fikri

57
0

PRABUMULIH-(ANTERO SUMSEL)-Hujan adalah anugrah dari Allah SWt,begitu juga suasana Kampanye Ridho-Fikri di Desa Tanjung Telang Kota Prabumulih,meskipun diterpa hujan namun warga tetap antusias ikuti kegiatan Kampanye dialogis Pasangan Ridho-Fikri,Selasa(17/04).

Terlihat jelas perasaan gembira ratusan warga Tanjung Telang yang hadir takkala mengikuti senam bersama pasangan calon, warga terlihat begitu dekat, terkesan begitu sangat akrab antara satu sama lainya, Sehingga membuat suasana pun terlihat begitu meriah.

Kemeriahan semakin menjadi-jadi saat pasangan calon bersama warga melakukan senam dalam suasana hujan deras yang menguyur lokasi tersebut, dengan gembira dan bersemangatnya warga dan calonpun tak perduli hujan yang membasahi tubuh mereka.

Dalam orasi politiknya Ridho mengatakan meskipun waktu pilkada lalu mereka tidak menang di desa Tanjung Telang, namun pembangunan dan program pro rakyat diTanjung Telang tetap mereka perhatikan dan realisasikan.

” Meski 2013 kami kalah di Tanjung Telang ini. Tapi walau kalah, Tanjung Telang, rumah dibangunke, anak-anak disunatkan, ada sedekah aku datang, ada musibah aku datang. Tapi Itu masa lalu, Kira-Kira 2018 ini sanggup tidak menangkan kami di Tanjung Telang ini “. Ujar Ridho

Sementara itu, Andriansyah Fikri mengajak warga untuk menggunakan hak pilih dalam pilkada serentak Kota Prabumulih 2018 yang akan datang.

” Tanggal 27 Juni kita milih, kami mohon bapak ibu, sanak dulur mamang bibik, gunakan hak pilih dalam pilkada nanti, aku ngajak sukseskan pilkada, mari kita datang ke TPS coblos siapa, coblos pasangan siapa, coblos pasangan siapa” . ujar Fikri yang dijawab warga Ridho-Fikri.Ridho-Fikri”teriak warga..!!!.(Lil)

Editor : Banu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here