Home Pendidikan Pjs Wako Prabumulih,Tinjau Pelaksanaan UNBK di 3 Sekolah

Pjs Wako Prabumulih,Tinjau Pelaksanaan UNBK di 3 Sekolah

46
0

PRABUMULIH-(ANTERO SUMSEL)- Pjs Walikota Prabumulih, Richard Cahyadi AP MSi, didampingi Kadisdikbud Kota Prabumulih, HM Rasyid SAg MM meninjau pelaksanaan UNBK di MTsN, Selasa (24/4).

Pelaksanaan UNBK di hari kedua berjalan relatif lancar tanpa kendala. Meskipun dari monitoring, diketahui beberapa sekolah masih menumpang UNBK. Menanggapi Hal tersebut,  Pejabat Sementara (Pjs) Walikota (Wako) Prabumulih, H Richard Cahyadi AP MSI mengatakan, kalau sarana prasarana UNBK merupakan tanggung jawab pemerintah.

Kedepannya, lanjut Richard, hal ini akan menjadi prioritas pihaknya untuk melengkapi sarana prasarana UNBK.

Khususnya komputer, sehingga sekolah bisa makin banyak yang menyelenggarakan UNBK mandiri. “Ini merupakan PR bagi pemerintah agar sarana prasarana komputer akan diprioritaskan untuk dilengkapi sehingga ke depan tidak perlu ada lagi sekolah yang menumpang UNBK,”ujarnya.

Richard berharap, siswa SMP yang mengikuti UNBK di kota nanas ini bisa lulus 100 persen dan tentunya dengan nilai yang baik dan bagus pula. “Makanya, maksimalkan mengerjakan soal pada UNBK ini sehingga, bisa lulus dan mendapatkan nilai bagus. Pjs Wako Prabumulih hari Selasa itu melakukan monitoring UNBK di tiga sekolah yang ditinjaunya yakni MTsN, SMKN 1, dan SMPN 1.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here