Home Sumatera Selatan MUARA ENIM Bupati : Prestasi dan Pencapaian Akademik Harus Dipertanggung Jawabkan

Bupati : Prestasi dan Pencapaian Akademik Harus Dipertanggung Jawabkan

49
0

MUARA ENIM-(ANTERO SUMSEL)-Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar menghadiri Sidang Senat Terbuka Yayasan Perguruan Tinggi Serasan Muaraenim, bertempat di Gedung Putri Dayang Rindu Muara Enim, Kamis (26/4/2018).

Ucapan syukur dan alhamdullah yang pailing layak diucapkan para wisuda dan wisudawati serta keluarga, jiri payah, perjuangan mengejar strata I selama 4 tahun terbayar lunas dengan disenatkannya gelar kepada para mahasiswa.

Dalam sambutannya Bupati Muara Enim berkata ini bukanlah perjuangan terakhir, masih banyak langkah-langkah yang di tempuh saudara untuk meraih kesuksesan, menyandang status sarjana bukanlah sesuatu yang selamanya bisa dibanggakan, ada tugas besar menghadang seiring status yang diperoleh tersebut.

Prestasi dan pencapaian akademik harus dipertanggung jawabkan, untuk itu jadilah seorang sarjana sejati, tunjukkan bahwa saudara mempunyai dan memilikipola pikir yang cemerlang.

Saya harap dengan pengalaman dan kemampuan serta kompetensi yang dimiliki, harusnya bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri.

Untuk itulah selama proses perkuliahan saudara dibekali pengetahuan agar memiliki kompetensi di dunia kerja.

“Terakhir Bupati berpesan kepada wisuda dan wisudawati semoga bisa membangun nilai pribadian sehingga dimanapun tempat kerja yang dipijak, pasti anda akan menjadi seorang yang berkualitas.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada perguruan tinggi serasan yang turut berpartisipasi dalam mengsukseskan dunia pendidikan khususnya untuk Kabupaten Muara Enim, hendaknya ini menjadi contoh untuk perguruan tinggi lainnya yang ada di Kabupaten Muaraenim.”Ungkapnya. (humaspro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here