Home Pendidikan Ricard Cahyadi : Kunci Sukses Adalah Percaya dan Yakin

Ricard Cahyadi : Kunci Sukses Adalah Percaya dan Yakin

52
0

PRABUMULIH-( ANTERO SUMSEL)-Pjs Wali Kota Prabumulih Ricard Cahyadi hadiri perpisahan siswa /siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Prabumulih tahun ajaran 2017-2018.

Rhicard Cahyadi berpesan semua siswa yang di lepas dalam acara ini tetap bersemangat mencapai cita-cita.”Saya berharap anak-anaku semua untuk kuatkan tekad dan jangan pernah ragu untuk bersaing dengan semua orang dalam mencapai cita-cita untuk hidup yang lebih baik”kata Richard.

“Ingat,kunci sukses adalah percaya dan yakin akan kemampuan diri sendiri orang tua hanyalah pendamping dan penunjang keberhasilan.

Sementara Muhammad Amin Kepala Sekolah MAN 1 Prabumulih mewakili semua dewan guru meminta maaf kepada wali murid apabila selama mendidik anak -anak terdapat kesalahan atau hal tak berkenan.

“Kami selaku pendidik mohon maaf apabila ada terdapat kesalahan baik kata atau tindakkan kami. Menurutnya semua adalah bagian dari proses pengajaran untuk mendidik anak-anak kita ini ” ujar M.Amin.

“Tapi Bapak/ ibu juga yang terhormat Bapak walikota harus ketahui,kalau anak-anak yang lulus ini boleh di test kemampuan mengajinya,paling sedikit mereka hafal Al-qur’an sebanyak 3 juzd.,”terang M.Amin lagi.

“Bahkan tahun 2017 kemarin MAN N1 Prabumulih mendapatkan peringakat 2 untuk hasil UN terbaik se-Sumsel,untuk pelajaran bahasa inggris 9,6,bahkan untuk pelaksanaan UNBK kita terbaik di Sumsel,”tutupnya.(Lil)

Editor : Banu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here