Home Sumatera Selatan PALI Pol PP Cekal 100 Pegawai Pemda PALI

Pol PP Cekal 100 Pegawai Pemda PALI

10
0

PALI-(ANTERO SUMSEL) -Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) telah melakukan Inspeksi Mendadak ke seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), untuk memantau kedisiplinan para pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten Pali.

Diterangkan Zulkopli, Kabid Pemberdayaan Satlimmas Satpol-PP PALI yang memimpin Sidak tersebut, Senin (30/4) kemarin ,Kebiasaan pegawai banyak yang bolos jika ada hari libur terjepit disela hari efektif kerja. Dan hal ini perintahkan langsung Bupati untuk lakukan sidak.” terangnya.

“Kita datangi satu persatu kantor OPD dengan membentuk dua tim. Meski pada buku absen sudah ditandatangani, tetapi kita absen ulang, karena kita tidak mau kecolongan, dimana ada temuan absen titipan, orangnya tidak hadir tetapi absen diisi orang lain, yang demikian kita coret dan termasuk tidak masuk kerja tanpa keterangan,” jelas Zulkopli.

Dari sidak hari Senin kemarin,lebih dari 100 pegawai baik PNS maupun TKS yang kedapatan tidak hadir tanpa keterangan”kata Zulkopli.

Sementara itu, Dewi Aprianti, Plt Kepala Dinas Perdagangan Dan Perindustrian (Disdagprin) PALI menyebut bahwa pihaknya tanpa disidakpun, tetap rutin melakukan apel pagi.

“Kita tekankan kepada seluruh pegawai terutama TKS, apabila sering tidak masuk tanpa keterangan, kita tidak akan ajukan perpanjangan SKnya,” kata Dewi Aprianti.(Anto)

Editor : Banu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here