Home Sumatera Selatan MUARA ENIM Terpilih NATHA Wujudkan Tanjung Enim Jadi Kawasan Ekonomi Khusus

Terpilih NATHA Wujudkan Tanjung Enim Jadi Kawasan Ekonomi Khusus

32
0

TANJUNG ENIM- (ANTERO SUMSEL)-Ratusan masa yang berjumlah 500 menghadiri kampanye Paslon Nomor urut 2 H. Nurul  Aman dan M. Thamrin AZ yang disingkat NATHA di Karang Asam (Kelurahan Tanjung Enim Selatan) Kecamatan Lawang Kidul pada Sabtu (12/05).

Ali Amran tokoh masyarakat Karang Asam menyampaikan bahwa ia telah melihat 42 program pembangunan  NATHA sudah baik semua.

Ia berharap bahwa 42 program itu dapat terwujud dan berjalan dengan semestinya jika H. Nurul Aman dan M. Thamrin AZ memimpin Muara Enim, untuk itu ia mengajak masyarakat Karang Asam memilih paslon nomor urut 2

Calon Bupati Nomor Urut 2 H. Nurul Aman dalam orasi politiknya mengatakan dirinya bersama M. Thamrin siap melanjutkan pembangunan dan pemerintahan Muara Enim, jika Allah meridhoi dan dukungan masyarakat Karang Asam.

” Kami tidak berjanji muluk muluk karena kami akan melanjutkan apa yang sudah baik dan akan memperbaiki apa yang kurang baik, kami akan mendukung dan mendorong program menjadikan Tanjung Enim sebagai kota wisata dan Tanjung Enim.sebagai kawasan Ekonomi khusus (KEK), kata Nurul.

” Jika semua itu terwujud akan menyerap tenaga kerja sebanyak 10.000 sampai 50.000, karena di Tanjung Enim nanti akan dibangun pabrik pupuk, pabrik kimia dan pabrik karet serta lapangan terbang, tentu kita akan memastikan bahwa masyarakat Muara Enim khususnya Kecamatan Lawang tidak akan jadi penonton dinegeri sendiri,” tegas Nurul.

” KEK sendiri adalah program pendukung untuk mewujudkan Tanjung Enim sebagai kota wisata, program itu bukan hanya wacana karena telah ditanda tangani kesepakatannya oleh 3 menteri bekerja sama dengan pihak PTBA, Pusri dan BUMN lain yang terkait,” urainya lagi.

Nurul menambahkan ” Saya bersama Thamrin AZ akan berupaya mempercepat proses semua itu selaku kepala daerah, memastikan bahwa program itu dalam terwujud sesuai seperti yang direncanakan.

” Dalam 42 program pembangunan kami telah kami rencanakan langkah-langkah kongkrit yang akan kami jalankan, disamping program yang memang di butuhkan masyatakat,” pungkasnya

M. Thamrin. AZ mengungkapkan bahwa program NATHA adalah program yang dapat di rasakan oleh semua lapisan masyarakat seperti berobat dan sekolah gratis.

” Kami tidak membuat program yang hanya dirasakan oleh segelintir masyarakat, karena itu program berobat dan sekolah gratis adalah program yang tepat, mengapa demikian karena pelayanan pendidikan dan pelayanan kesehatan adalah kebutuhan dasar masyarakat,” katanya lagi.(fir).

Editor : Banu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here