Home Sumatera Selatan MUARA ENIM Satu Kata Masyarakat Gunung Megang Dukung “NATHA

Satu Kata Masyarakat Gunung Megang Dukung “NATHA

35
0

MUARA ENIM-(ANTERO SUMSEL)-Masyarakat Desa Gunung Megang Dalam, Kecamatan Gunung Megang antusias menyambut Paslon nomor urut 2 H Nurul Aman-Thamrin AZ (NATHA) ke desa mereka, Senin (14/05).

Tokoh Masyarakat Desa Gunung Megang Dalam Novianto S.Sos mengatakan, sangat wajar jika masyarakat Gunung Megang mendukung NATHA. Selain Cawabup Thamrin putera daerah asli Gunung Megang, program Paslon nomor urut 2 ini lebih realistis dan sangat pro rakyat.

“Kapan lagi urang tubo bisa memimpin Kabupaten Muara Enim. Saya mengajak seluruh masyarakat Gunung Megang untuk mencoblos nomor 2 pada Pilkada 27 Juni mendatang,” kata Novianto.

Dia menegaskan, untuk menghantar pasangan NATHA menjadi pemimpin lima tahun kedepan, masyarakat Gunung Megang harus kompak.

“Ini masalah harga diri. Malu kita, jika pak Thamrin kalah di daerahnya sendiri. Kita harus tunjukkan kekompakan kita, NATHA harus menang besar, paling tidak 85%,”ujarnya yang disambut teriakan setuju oleh sekitar 600 massa yang hadir.

Calon Bupati Muara Enim H Nurul Aman menyatakan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Gunung Megang atas dukungannya kepada NATHA.

Pada kesempatan itu Nurul Aman mengatkan program yang disiapkan NATHA memang tidak muluk-muluk. Pada intinya, meningkatkkan dan memperluas yang sudah bagus dan memperbaiki yang belum baik.

“Dari 42 program yang kami siapkan, semuanya untuk kepentingan masyarakat. Misalnya berobat gratis dan sekolah gratis. Inikan program yang bagus untuk masyarakat, sayangnya saat ini program ini terhenti.

Berobat gratis dengan menggunakan KK dan KTP tidak berlaku lagu. Siswa SMA juga sudah membayar. Jika jika kami terpilih kedua program gratis ini akan kami berlakukan kembali,” kata Nurul Aman yang langsung disambut tepukan meriah para hadirin.

Selain itu, NATHA juga punya KWH gratis untuk masyarakat tidak mampu, menyiapkan bibit-bibit unggul bagi para petani, meningkatan tunjanganbagi ASN dan guru honorer serta tenaga medis,” jelasnya.

Untuk menjalankan program-program tersebut Nurul Aman menegaskan, dia membutuhkan dukungan masyarakat dengan cara mencoblos nomor 2 pada Pilkada 27 Juni mendatang.

Sementara pasangannya M Thamrin AZ menuturkan, paslon NATHA akan membangun dari desa ke kota. Artinya NATHA akan memprioritaskan pembangunan di desa.

Infrastruktur, seperti jalan produksi akan dibangun untuk memudahkan masyarakat desa mengangkut hasil pertanian dan perkebunan.

” Jika ekonomi masyarakat desa meningkat, tentu juga akan berimbas dengan perekonomian masyarakat kota,” jelasnya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here