Home Info Palembang Digital Tim Sosialisasikan Program Dodi-Giri

Digital Tim Sosialisasikan Program Dodi-Giri

45
0

PALEMBANG-(ANTERO SUMSEL)-Untuk mensosialisasikan program kerja Dodi Giri ke masyarakat, terutama yang berada di sudut-Sudut Kota, Tim Digital yang diketuai oleh Dewi Gumay terus bekerja melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Seperti yang terlihat pada Jumat (8/6), Tim ini melakukan blusukan di beberapa sudut kota Palembang seperti di Kelurahan Pipareja dan Pahlawan Kecamatan Kemuning, Kelurahan 5 Ulu dan Kelurahan 14 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II.

Disini, Para anggota tim melakukan tatap muka dengan warga-warga guna mensosialisasikan program berobat gratis dan sekolah gratis yang tetap menjadi program andalan pasangan nomor urut 4 ini.

Selain kedua program tersebut, program bantuan kredit lunak bagi pelaku usaha kecil juga menjadi salah satu program yang menarik minat masyarakat.

”¬†Silahturahim dalam Agama Islam memang dianjurkan, apalagi dalam bulan suci Rahmdhan ini. Kita menyapa masyarakat sekaligus menyampaikan program kerja Paslon nomor urut 4 Dodi-Giri” ungkap¬†Ibu berparas cantik yang akrab disapa Degum ini saat ditemui Sabtu (9/6).

Menurut Degum, selama bulan Ramadhan ini, Teamnya sudah menyusuri hampir seluruh kelurahan yang ada di Kota Palembang. Dan alhamdulilah, sambutan masyarakat sangat baik, terutama mereka yang merasakan langsung program sekolah dan berobat gratis.

“Disetiap kelurahan yang kita datangi, rata-rata masyarakat sangat mengharapkan program berobat gratis dan sekolah gratis terus dilanjutkan karena kedua program ini bermanfaat langsung bagi masyarakat terutama mereka yang kurang mampu” tutur Degum.

Selain itu, lanjut Degum, pesatnya pembangunan yang ada di Sumsel, khususnya Kota Palembang, seperti LRT, jalan Tol dan fasilitas lainnya juga mendapat apresiasi penuh dari masyarakat.

“Yah Alhamdulillah, mereka (Masyarakat-red) sangat puas dengan kepemimpinan pak Alex selama 10 tahun memimpin. Mereka berharap Pasangan Dodi-Giri bisa melanjutkan pembangunan yang ada saat ini” pungkasnya. (Ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here