Home Sumatera Selatan LAHAT Paripurna DPRD Lahat  Dengarkan Pidato Presiden RI & Umumkan Hasil Pilbup Lahat...

Paripurna DPRD Lahat  Dengarkan Pidato Presiden RI & Umumkan Hasil Pilbup Lahat Terpilih 

34
0

LAHAT-(ANTERO SUMSEL)- Rapat Paripurna masa sidang ketiga dibuka secara resmi oleh Plt Ketua DPRD Lahat Adi Chandra SE, Kamis (16/8). Adapun agendanya adalah mendengarkan pidato kenegaraan yang disampaikan Presiden RI, Ir H. Joko Widodo dan mengumumkan terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018–2023.

Sidang Paripurna ini dihadiri Bupati Lahat, H Saifudin Aswari SE dan jajarannya, Ketua Pengadilan Negeri Agus Pancara, Kapolres Robby Karya Adi SIK, Kasdim 0405 Dedi Syarif, para Camat dan Lurah, dan para undangan. Juga tampak hadir Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Cik Ujang SH – H Haryanto SE MM beserta istri. Rapat yang berlangsung lancar dan khidmat ini digelar di ruang Rapat DPRD Lahat yang dimulai pukul 10.00 WIB.

Pidato kenegaraan Presiden RI ini disiarkan secara langsung melalui layar lebar. Tampak semua hadirin mendengarkan pidato tersebut dengan khusyuk.

Dalam sambutannya Adi Chandra SE mengatakan bahwa sidang yang dilaksanakan tersebut adalah Sidang Istimewa dengan mendengarkan Pidato Kenegaraan.

’Untuk Tema HUT ke-73 RI tahun ini adalah “Kejarlah prestasi bangsa dan marilah kita isi dengan semangat gotong-royong serta menyukseskan Asian Games tahun 2018. Juga kita ucapkan terima kasih kepada para pejuang yang telah mempertahankan kegara RI,’’ ujarnya.

Sedangkan kepada para pejuang yang masih hidup untuk tetap bersemangat dan semoga selalu diberi kesehatan, dan Dirgahayu Kemerdekaan RI yang ke-73 tahun.Dan mari kita dengarkan Pidato Kenegaraan oleh Ir Joko Widodo secara bersama-sama,’kata Adi Candra.

Usai acara tersebut, DPRD Lahat mengumumkan Bupati dan Wakil Bupati Lahat terpilih, sebagaimana hasil Pilbup tanggal 27 Juni 2018.(adv/Ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here