Beranda Polhukam Polres Prabumulih Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Polres Prabumulih Peringati Hari Kesaktian Pancasila

194
0

PRABUMULIH-(ANTERO SUMSEL)-Memaknai hari Peringatan Kesaktian Pancasila, Jajaran Kepolisian Resor Prabumulih melakukan rangkaian upacara peringatan lambang negara tersebut di halaman Polres Prabumulih, Senin ( 1/10)kemarin

Bertindak sebagai Inspektur dalam kegiatan itu Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SIK, MH dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Prabumulih, anggota Polres Prabumulih dan Polsek jajaran serta ASN Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih menyampaikan bahwa upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini untuk menghargai jasa Pahlawan revolusi yang gugur pada pemberontakan G30S/PKI.

“Peringatan Hari Kesaktian Pancasila setiap tanggal 1 Oktober ini, hendaknya kita jadikan sebagai bahan renungan dalam memaknai nilai- nilai perjuangan dan kesaktian Pancasila itu sendiri dalam mempertahankan kedaulatan NKRI” kata Kapolres.

Pantauan dilapangan tampak seluruh peserta upacara beridiri tegak mengikuti rangkaian upacara yang diawali dengan pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara AKBP Tito Hutauruk SIK, MH, Teks UUD 1945 oleh Iptu Yayat Sudrajat, dan ikrar kesetiaaan terhadap Pancasila yang dibacakan Ipda Wanianto, SH. (Ril/Lil)

Editor : Anisyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here