Home Sumatera Selatan OGAN ILIR Aliansi Mahasiswa Kedaerahan UNSRI Galang Dana Peduli”Gempa PALU

Aliansi Mahasiswa Kedaerahan UNSRI Galang Dana Peduli”Gempa PALU

128
0

OGAN ILIR-(ANTERO SUMSEL)-Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Kedaerahan Universitas Sriwijaya bekerja sama dengan MRI-ACT Ogan Ilir gelar”Aksi Penggalangan Dana Peduli Palu, Sigi dan Donggala.

Diterangkan Koordinator Aksi Novriansyah Lukito(22)Fakultas Teknik Unsri”mengatakan bahwa kegiatan ini memanfaatkan momentum kebaikan hati dari seluruh warga Sumatera-Selatan untuk membantu saudar kita y as ng terkena musibah gempa di Palu, Sigi dan Dongalla”terangnya.

Kegiatan ini dilakukan secara bersama oleh gabungan aliansi dari seluruh mahasiswa yang tergabung dalam organisasi kedaerahan.

Saat dana yang terkumpul berkisar rp 20 jt,kita memanfaatkan dari semua kendaraan melintas untuk turut membantu meringangkan musibah saudara kita dipalu.

Peserta penggalangan dana mewakili dari seluruh kampusnya masing-masing. Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui Aksi Cepat Tanggap.

Kegiatan ini dilakukan dari pukul 16.00 wib -17.45 wib. langkah aksi selanjutnya akan dilakukan setelah rapat bersama para mahasiswa aksi”tutup Lukito. (Rif)

Editor : Banu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here