Home Sumatera Selatan MUARA ENIM Seksi P2M BNNK Muara Enim Monitoring Dan Evaluasi Kegiatan

Seksi P2M BNNK Muara Enim Monitoring Dan Evaluasi Kegiatan

141
0

MUARA ENIM-(ANTERO SUMSEL)-Giat Seksi P2M BNNK Muara Enim melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan advokasi pembangunan berwawasan Anti Narkoba Tahun 2018.

Kegiatan ini dibuka oleh Bapak AKBP. H. ABDUL RAHMAN, ST, selaku Kepala BNNK Muara Enim dan didampingi plt. Kasi P2M Bapak Freddy Sudaryanto, SH,(8/11).

Giat bertujuan untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Muara Enim yang bersih dan bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Dalam kegiatan ini Relawan Anti Narkoba di Monitoring dan di evaluasi sampai sejauh mana mereka telah giat ikut berperan aktif dalam mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba di lingkungan kerja atau lingkungan pendidikan dan dilingkungan masyarakat khususnya.

Para Relawan juga ditanya apa saja hambatan, saran pendapat dan masukan dari evaluasi ini, guna kedepannya Program P4GN dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

Giat ini diikuti oleh 20 orang peserta dari para guru didik, Penyuluh di Kementrian Agama, Dinkes, BKKBN, TKSK dan lingkungan masyarakat dalam Kabupaten Muara Enim.

Relawan anti narkoba diminta untuk mengisi kuisioner yang bertujuan untuk memantau sajauh mana kegiatanya telah dilakukan.
Dengan harapan setiap bulannya dapat memberikan laporan apa saja yang telah Para Relawan lakukan tentang P4GN.

Target dan harapan Program di tahun 2019 Masyarakat Kabupaten Muara Enim disetiap kecamatan dan Desa dapat diberikan Sosialisasi tentang Bahaya dan Dampak Penyalahgunaan Narkoba.(rilis)

#stopnarkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here