Home Olahraga IPSI PALI Targetkan Dulang Prestasi

IPSI PALI Targetkan Dulang Prestasi

39
0

PALI-(ANTERO SUMSEL)-Setalelah mengelar Musyawarah Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tahun 2018 mengamanahkan kepada Irwan ST sebagai Ketua IPSI Kabupaten PALI masa bakti 2018-2022,kejar target dulang prestasi.

Dalam sambutannya, Sekretaris IPSI Sumsel Drs Darlis, menegaskan bahwa perlunya penataan yang lebih lagi pada kepengurusan PALI, sebab kabupaten PALI merupakan Kabupaten yang baru namun telah menunjukkan eksitensinya ditinggkat Provinsi.

“Dengan lebih memantapkan lagi, pesilat-pesilat di Kabupaten PALI kedepannya dapat menunjukkan potensi di tingkat nasional, bahkan internasional. Sebab IPSI dalam perhelatan akbar Asian Games tercatat sebagi salahsatu cabang olagraga yang diperlombakan.” ucapnya Senin (19/11/2018)

Dikesempatan yang sama, ketua IPSI kabupaten PALI yang barusaja dilantik, Irwan ST, berjanji dengan membawa nama IPSI dan atlit-atlit pencak silat asli putra daerah pihaknya dapat mengharumkan nama Kabupaten PALI.

“Suatu kebanggaan kita (IPSI, red) dipercaya sebagai cabor yang di unggulkan di kabupaten PALI ini oleh kabupaten PALI. Kedepan tentunya kita akan terus mendulang prestasi, yang membagakan tentunya dengan dukungan dari Pemerintah. Kita juga akan terus melibatkan atlit-atlit muda agar kesinambungan juara harus di tangan kita.” jelas pria yang juga menjabat sebagai ketua komisi III DPRD kabupaten PALI ini.

Dengan bermodalkan pendekar-pendekar yang kita miliki, lanjut Irwan, di setiap perguruan yang ada, dirinya akan lebih memfokuskan giat latihan bukan hanya akan mengikuti kejuaraan ataupun event saja.

“Latihan dan disiplin akan lebih membuat seorang pendekar memiliki mental yang kuat. Dan kita harapkan PALI memiliki atlite nasional dan kita harap juga di kanca Internasional sebagai kita ketahui Pencak Silat barusaja masuk sebagai cabor di Asian Games.” pungkas ketua DPD Golkar PALI ini.(Anto)

Editor : Banu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here