Home Sumatera Selatan PRABUMULIH Program CSR PT Pertamina Asset 2 Sentuh Infrastruktur,Pendidikan dan Ekonomi

Program CSR PT Pertamina Asset 2 Sentuh Infrastruktur,Pendidikan dan Ekonomi

423
0

PRABUMULIH-(ANTERO SUMSEL)- PT Pertamina Asset 2 dengan misi untuk tumbuh bersama dengan masyarakat,fokus membidik bidang pendidikan,infrastruktur maupun Pendidikan dan ekonomi melalui program Corporate Social Responsibility (CSR ).

Fokus utama dari program CSR menjangkau kewilayah kerja area ring satu dengan target membidik bidang pendidikan,infrastruktur maupun Pendidikan dan ekonomi .

Program ini telah banyak manfaat yang dirasa oleh warga Prabumulih dari program CSR ini.

Pemerintah Kota Prabumulih melalui Walikota Prabumulih Ir.h.Ridho Yahya MM memgapresiasi hal tersebut, seperti saat meresmikan Jembatan Sungai Air Manau pada jum’at (13/10)lalu.

“Saya mewakili masyarakat Kota prabumulih mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas peran serta PT Pertamina yang secara kontinue membantu pembangunan infrastruktur guna meningkatkan ekonomi warga.

“Dan saya juga berharap kedepannya PT Pertamina bisa terus membantu membangun rumah layak huni. Jika saat ini pertahunnya 6 buah rumah semoga kedepan bisa bertambah,”ujar Ridho.

Ditambahkan Nur Sukmaputeri M
Government Relations Analyst PT Pertamina EP Asset 2 saat dihubungi via whatssapp mengatakan kalau PT Pertamina juga telah memberikan beasiswa kepada 26 orang siswa berprestasi.

Menurutnya pemberian beasiswa non ikatan dinas di Politeknik Akamigas Palembang merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility yang digulirkan oleh PT Pertamina EP Asset 2 sejak tahun 2014 silam. Program ini menyasar di bidang pendidikan, dan terus berjalan secara konsisten setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian PT Pertamina EP Asset 2 khususnya kepada masyarakat yang terdekat di wilayah operasi,

“Kami berharap dengan adanya program ini siswa berprestasi yang berada
di sekitar wilayah lapangan operasi kami, yg memiliki keterbatasan ekonomi bisa untuk melanjutkan sekolah ke bangku perkuliahan.

Ditegaskanya bahwa salah satu jalan meraih kesejahteraan adalan tentu melalui pendidikan yang baik. Oleh sebab itu, Pertamina EP Asset 2 tidak hanya memberikan CSR dalam hal bidang infrastruktur serta ekonomi semata, namun juga di bidang pendidikan.,”tutupnya.(Lii)

Editor : Banu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here