Home Sumatera Selatan OGAN ILIR Mayat Terbakar Ditemukan Warga

Mayat Terbakar Ditemukan Warga

129
0

INDRALAYA-(ANTERO SUMSEL)-Warga Desa Simpang II Sungai Rambutan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir di gegerkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas.

Saat ditemukan mayat yang diperkirakan berumur sekitar 20 tahun ini sudah dalam kondisi terbakar gosong dengan kondisi tubuh terlilit kawat tembaga di atas kasur spring bad di sekitar semak-semak pinggir jalan simpang II Sungai Rambutan. Diduga korban sengaja dibunuh, dan dibuang di lokasi tersebut (TKP).

Kontan penemuan mayat oleh warga, pada Minggu (20/01/2019) sore, sekitar pukul 14.00 WIB itu membuat warga ngeri. Berdasarkan informasi yang diterima, mayat pertama kali ditemukan oleh Tugiono (45).

Diterangkan Tugiono, saat itu seperti biasa dirinya sedang menggembala kambing dan tiba-tiba melihat sesosok benda sudah terbakar di antara semak-semak di pinggir jalan kawasan tersebut. Karena penasaran dirinya pun mencoba mendekat.

Betapa terkejutnya ia, begitu mengetahui benda tersebut sesosok mayat dalam kondisi sudah terbakar di atas alas spring bad dengan kondisi korban terlilit kawat tembaga dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kadus setempat.

“Awalnya melihat benda terbakar diantara semak-semak pinggir jalan, pas didekati ternyata mayat sudah terbakar di atas spring bad. Temuan itu langsung aku laporkan ke Kadus, dan oleh dia langsung dilaporkannya ke Polres OI,” jelas Tugiono.

Sementara menurut saksi Cayio (40), Minggu (20/01) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB dirinya melihat ada sebuah mobil jenis truck dengan nomor polisi tidak diketahui melintas keluar dari lokasi (TKP). Dirinya juga menyebut tidak mengetahui siapa pengemudi mobil tersebut.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazali Ahamad SIK MH ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas tersebut.

“Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP dan membawa mayat tesebut ke rumah sakit untuk dilakukan outopsi,” pungkasnya.(Ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here