Home Sumatera Selatan OGAN ILIR Laka Tunggal Mobil Kepala BPN Prabumulih Tabrak Pohon

Laka Tunggal Mobil Kepala BPN Prabumulih Tabrak Pohon

55
0

OGAN ILIR-(ANTERO SUMSEL)-Kendaraan mobil dinas jenis mini bus merk Daihatsu Terios warna abu-abu metalik Nopol BG 73 CZ milik Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Prabumulih,menabrak pohon.

Mobil Kepala BPN Kota Prabumulih yang dikendarai Jakun Edi Santoso (56), Kamis pagi (04/04/2019) sekitar pukul 08.25 WIB, menabrak sebuah pohon di jalur perlintasan Jalan lintas Prabumulih-Palembang tepatnya di Km 37 Desa Payakabung Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Akibatnya, body samping sebelah kanan mobil ringsek parah dan penyok akibat menghantam batang pohon yang ada di pinggir bahu jalan sebelah kiri. Tak hanya itu kecelakaan tunggal mobil kendaraan dinas ini juga menyebabkan korban mengalami luka ringan sakit pada dada akibat benturan dan sesak nafas.

Oleh warga sekitar, selanjutnya Kepala BPN Prabumulih ini langsung dibawa ke RS Ar-Royan Indralaya untuk diberikan pengobatan medis.

Dari informasi yang diterima, kecelakaan tunggal mobil yang dikendarai korban ini bermula saat dirinya hendak pergi berangkat kerja menuju kantor BPN Prabumulih. Namun setibanya di lokasi kejadian (TKP), tiba-tiba datang dari arah berlawanan sebuah mobil pribadi nomor plat tidak diketahui melaju melebar mengambil jalur kanan.

Karena terkejut, spontan korban membanting stir kemudi mobil ke sebelah kiri sehingga turun ke bahu jalan. Diduga dikarenakan aspal licin dan basah selepas hujan membuat kendaraan Terrios miliknya menabrak pohon yang berada di bahu jalan. Akibat kejadian itu membuat Jakun mengalami luka ringan dan sesak nafas.

“Usai kejadian korban langsung dibawa warga setempat ke RS Ar-Royan, karena mengalami luka ringan dan kerugian material masih dihitung,” ujar salah satu petugas Satlantas Polres Ogan Ilir.(rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here