Home Sumatera Selatan BANYUASIN Diduga Autis,Bocah Terikat Tali Kondisi Telanjang diamankan Warga

Diduga Autis,Bocah Terikat Tali Kondisi Telanjang diamankan Warga

94
0

BANYUASIN-(ANTERO SUMSEL)-Warga Perumahan Azhar Kenten sempat kaget saat melihat anak kecil berusia 6 tahun,berjenis kelamin laki-laki tanpa busana dengan tangan terikat tali berlarian,disekitar pasar Azhar Kenten.

“Anak ini tangannya terikat pake tali sepatu dan tidak pakai celana,Ia berlari-lari dari perumahan Azhar Kenten Laut langsung kejalan besar yang banyak mobil dan motor yang berlalu lalang”ujar Alam.

Saya kaget sekali”awalnya saya tengah membeli pasir ditoko bangunan,tiba-tiba ada anak laki-laki usia 5 tahun berlarian dengan tangan terikat dan tanpa busana,dan saya kejar untuk menolongnya.

“Saya khawatir akan keselamatan anak tersebut,lalu saya kejar dari dekat pos polisi kenten,karena takut ketabrak mobil atau motor”kata Alam yang ikut menolong bocah malang tersebut.

Setelah anak tersebut dapat kita amankan anak,langsung kita laporkan ke pos polisi kenten setempat. Kejadian ini saat saya mau beli pasir,saya hanya ingin membantu menolongnya saja.

Karena kadihan saya belikan celana dan minum untuk tenangkan anak ini.  Sebelum keluarga anak ini datang,kita amankan anak ini di pos polisi setempat.

“Sementara Edo(18)salah satu keluarga dari Dafi yang mendatangi ke pos polisi Kenten mengakui bahwa Di(5)adalah adik kandungnya. Dan memang adiknya menderita autis sejak lama.

“Ditambahkan Apek (25)tetangganya Edo mengatakan anak ini masih tetangganya. Anak dari Fahmi warga Azhar dan memang Di mengalami autis sejak lahir”terangnya.(Rif)

Editor : Banu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here