Home Sumatera Selatan BANYUASIN 561 Warga Binaan Lapas Kelas III Banyuasin Dapat Remisi

561 Warga Binaan Lapas Kelas III Banyuasin Dapat Remisi

32
0

BANYUASIN-(ANTERO SUMSEL)-Lapas kelas Ill Banyuasin mengusukan sebayak 561 warga binaan agar mendapatkan Remisi hari Raya 1440 Hijriah, kesemuanya yang diusulkan mendapatkan walau memang remisi yang diberikan bervariasi dari 15 hari hingga dua bulan,

Hal itu diutarakan Kalapas Kelas Ill Banyuasin Reza Yudistira K, Amd . IP. SH Msi di damping Kasubsi Admis Nurdin, SE dan Mu’ Ammar , Amd.IP.

“Ya semua warga binaan yang kita usulan mendapatkan remisi ada sebanyak 561, alhamudilah kesempatan bulan baik ini semua yang diusukan medapat remisi mulai dari pengurangan 15 hari sampai 2 bulan masa tahanan,” Jelas Reza.

Hari raya 1440 Hijriah tahun ini ada 8 orang yang bisa lebaran berkumpul bersama keluarga, mereka yang mestinya masih harus menjalani masa tahanan 15 atau 2 bulan karena ada remisi akhirnya bisa berkumpul bersama keluarga.

“8 (Delapan Orang RK 11) sudah bisa keluar bebas kembali kekeluarga masing – masing, semoga bekal yang didapat selama jadi warga binaan bisa membawa dampak posotif bagi keluarga dan masyarakat, sehingga dapat membaur kembali kemasyarakat menjauhi hal negatif yang dapat bersetuhan dengan hukum, kembalilah kekelurga.

jadilah manusia yang berguna bagi masyarakat, membawa manfaat banyak orang,” tegasnya

Sebenarnya lanjut Reza, ada orang 10 warga binaan sudah bisa pulang berjumpa keluarganya masing – masing namun 2 orang lainnya harus menjalani subsider kurungan 1 hingga 2 bulan.

Adapun rincian warga binaan yang mendapat yakni, remisi PP 99 orang, Kasus korupsi 2 orang, Narkotika 94 orang, Anak – anak 5 orang. Selebihnya remisi biasa (RK 1). tutupnya.(ril)

Editor : Banu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here