Home Sumatera Selatan BANYUASIN Ketua KPAD Musi Banyuasin(2015-2020) Wahidin Sudiro Husodo.SH.M.Hum Berpulang

Ketua KPAD Musi Banyuasin(2015-2020) Wahidin Sudiro Husodo.SH.M.Hum Berpulang

1284
0

BANYUASIN-(ANTERO SUMSEL)-Berita duka-cita datang dari keluarga besar Wahidin Sudiro Husodo,SH. M.Hum yang berpulang kerahmat Allah SWT,Minggu(09/06/2019)pukul 09.00 wib dini hari,dirumah sakit Hermina Kota Palembang.

Wahidin Sudiro Husodo,SH. M.Hum yang menjabat sebagai Ketua Komisioner Perlindungan Anak Daerah(KPAD) Kabupaten Musi Banyuasin periode (2015 – 2020)dikenal sangat ramah dan tegas.

Perjuanganya untuk membela hak-hak anak dan perempuan telah dilakukan semasa hidupnya. Selain itu alm juga dikenal sebagai tokoh agama yang terus berdakwa dikalangan masyarakat.

Alm Wahidin juga menjabat sebagai P3N Kelurahan Kenten Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Begitu juga kiprah politik semasa hidup alm di Partai Amanat Nasional juga terus menyemangati.

Pesan meninggalnya Alm Wahidin ini didapat dari putranya Faris. Selamat jalan saudaraku semoga Allah SWT melapangkan kuburmu,memberikan tempat terindah buatmu.

Dakwahmu,nasihat-nasihatmu akan terus mengalir dan menjadi amal Ibadah”Aamiin Ya Rabb. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran”Aamiin Ya Rabb.(Rif)

Editor : Banu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here