Home Nasional Fuso Over Tonase Ambleskan Badan Jembatan Jalintim Desa Pematang Panggang OKI

Fuso Over Tonase Ambleskan Badan Jembatan Jalintim Desa Pematang Panggang OKI

171
0

MESUJI-(ANTERO SUMSEL)-Diduga akibat dilalui mobil truck tronton nopol BG 8853 IC yang over tonase bermuatan semen putih seberat 40 ton,membuat jembatan penghubung Jalan Lintas Timur perbatasan Provinsi Lampung-Sumsel,ambles dan akibatkan kemacetan dilintas timur,Sabtu(15/6).

“Dari informasi yang dihimpun dari pesan whatsapp pada hari sabtu (15 /06/2019) sekira pukul 23.30 Wib, di jembatan penghubung jalintim perbatasan provinsi lampung-sumsel, telah terjadi kemacetan panjang akibat dari adanya mobil truck fuso yangg amblas di tengah tengah jembatan tersebut.

Kendaraan yangg amblas tersebut berjenis truck tronton nopol BG 8853 IC yang bermuatan semen putih seberat 40 ton,di kemudikan Andi Irawan yang melaju dari arah Lampung hendak menuju ke Kota Palembang.

Tiba tiba saat mobil fuso berada di tengah jembatan yang kondisinya telah renggang menjadi amblas seketika saat lalui mobil fuso tersebut. Mobil tidak bisa melaju karena sebagian ban belakang berada mengantung di lubang amblesnya badan jembatan tersebut.

Informasi yang dihimpun situasi terkini terkait arus lalulintas dijembatan penghubung Jalintim Desa Pematang Panggang Kecamatan Mesuji OKI tapal batas Provinsi Lampung dan Palembang putus total.

Tidak bisa di lalui kendaraan mobil baik dari arah Lampung maupun Palembang, untuk saat ini seluruh kendaraan diarahkan balik kanan dengan melalui jalan alternatif antara tanjung lubuk dan indralaya atau Kayu Agung.

Untuk personil Satlantas Polres OKI dan Polsek telah di tempatkan di titik-titik rawan Curat, Curas dan Curanmor(3C)dan rawan macet sambil mengarahkan kendaraan untuk balik kanan dan kejalur alternatif.(Rif)

Editor : Banu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here