Home Ekobis Pempek Crispy”Kriuknya Memikat Hati”

Pempek Crispy”Kriuknya Memikat Hati”

104
0

PALEMBANG-(ANTERO SUMSEL)-Salah satu camilan khas wong Palembang pempek Krispy semakin banyak diminati para pencinta kuliner. Selain rasanya yang kriuk taste dari pempek crispy ini sangat cocok untuk camilan saat bersantai disore hari.

Pempek crispy yang menjadi trend kuliner varian baru, kini digemari masyarakat . Meskipun beragam pempek seperti pempek lenjer,pempek kapal selem,pempek telok,kehadiran pempek crispy menjadi kuliner yang tepat untuk dinikmati.

“Sebetulnya pempek crispy mirip pempek kulit,perbedaanya pempek kulit agak tebal dan kenyal,untuk pempek krispy lebih renyah dan kriuk”ujar Joni salah satu pedagang pempek crispy.

“Untuk pejualan pempek krispy rata-rata per/hari bisa habis 150-200,karena kita buka disore hari saja,tidak full time. Kita jual pempek crispy sistem perpaket saja Rp 10 ribu/perpaket”ujar Joni.

“Keunikan dan rasa serta tampilan pempek crispy ini selain kriuk yang renyah,paduan cuka menjadi salah satu pemikat rasa tersendiri bagi lidah yang menikmati rasa asam,manis cuka dan kriuk pempek crispy.

“Untuk bahan-bahan standar semua,ikan giling,sagu dan beberapa resep olahan bumbu membuat pempek kriuk makin diminati konsumen.

“Untuk produksi pempek berikut cuka kita serahkan pada bagian produksi,dan Alhamdulillah setelah launching beberapa waktu lalu,pempek crispy mendapat tempat dihati pencinta kuliner”terangnya.(Rif)

Editor : Anisyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here