Home Info Palembang Pembina MOS SMA Taruna jadi Tersangka Tewasnya Delwyn

Pembina MOS SMA Taruna jadi Tersangka Tewasnya Delwyn

29
0

PALEMBANG-(ANTERO SUMSEL)-Kronologis tewasnya salah satu pelajar SMA Taruna Indonesia, Delwyn Berli Julindro (14) terkuak. Korban diduga tewas di tangan Obi Prisman (24), pembina Masa Orientasi Siswa (MOS) di sekolah tersebut.

Obi ditetapkan sebagai tersangka oleh Penyidik Unit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polresta Palembang, Senin (15/07/2019).

“Ditegaskan Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli didampingi Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansah, membenarkan bahwa bahwa satu pembina sekolah SMA Taruna Indonesia statusnya sudah jadi tersangka yakni Obi Prisman.

“Firli menyebut tidak menutup kemungkinan ada korban dan tersangka lain yang ikut terlibat. “Ada kemungkin akan adanya korban dan tersangka lain. Kita tunggu saja dari penyelidikan Reskrim Polresta Palembang,” tuturnya.

“Meninggalnya Delwyn memang menyisahkan tanda tanya besar. Penyidik masih kerja keras mengumpulkan bukti maupun keterangan saksi, guna melengkapi berkas perkara yang dilaporkan ibu korban, Berce (41).

“Warga Tulung Selapan Ilir RT 16 RW 08 Kelurahan Tulung Selapan Ilir, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten OKI ini sebelumnya telah membawa perkara kematian anaknya ke ranah hukum dengan melaporkan ke SPKT Polresta Palembang, pada Sabtu (13/07/2019).

Dari hasil pemeriksaan tim dokter RS Bhayangkara Palembang, terdapat bekas kekerasan, berupa benturan di dada, kaki dan kepala, yang disebabkan benturan kuat dan diduga penyebab kematian korban.(ril)

Editor : Banu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here