Home Sumatera Selatan BANYUASIN Sahabat Mengajar Medco Ajari Anak SD Sri Kembang Pola Hidup Sehat

Sahabat Mengajar Medco Ajari Anak SD Sri Kembang Pola Hidup Sehat

51
0

BANYUASIN-(ANTERO SUMSEL)-Melalui program tanggungjawab sosial di bidang pendidikan, Sahabat Mengajar PT Medco E&P Rimau memberikan sharing knowledge mengenai Pola Hidup Bersih dan Sehat di SD Negeri 7 Sri Kembang, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin.

Kegiatan ini diikuti lebih dari 50 anak sekolah dasar ini sangat diminati karena hampir seluruh anak memperhatikan dan antusias untuk menjawab pertanyaan dari pengajar,Sabtu(7/9).

Diterangkan Kepala Sekolah SD Negeri 7 Sri Kembang, Muhsoni, S.Pd. saat membuka kegiatan sangat berterima kasih kepada PT Medco E&P yang peduli dengan sekolah ini dan semoga kegiatan ini memberi manfaat besar untuk anak-anak serta perusahaan terus berkembang dan tetap selalu sukses. “Kami berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan karena banyak yang harus diketahui anak murid mengenai pola hidup bersih dan sehat” tambahnya.

Materi yang disampaikan tidak hanya berupa teori karena anak-anak juga diajarkan praktek secara langsung bagaimana cara menyikat gigi dan mencuci tangan dengan benar. “Anak-anak kita latih dengan praktek secara langsung agar mereka bisa melakukan dan menerapkannya sendiri di rumah’ tegas Yuliwita Medical PT Medco E&P Rimau setelah memberikan materinya.

Manager of West Area Community Awareness Relations & Enhancement Bondan Brillianto mengatakan bahwa Program Sahabat Mengajar adalah sebagai sarana mensosialisasikan kegiataan perusahaan, sarana sosialisasi langsung pekerja ke masyarakat dan penyampaian informasi terkait keselamatan dan kesehatan kerja di wilayah kerja perusahaan. (ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here