Beranda Sumatera Selatan PALI Ketua ICMI Sumsel Dukung Heri Amalindo Maju di Pilkada PALI

Ketua ICMI Sumsel Dukung Heri Amalindo Maju di Pilkada PALI

181
0

PALEMBANG-(ANTERO SUMSEL)-Ketua ICMI Sumsel Ir. Anis Saggaf menyatakan dukungannya terhadap pencalonan kembali Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo periode 2020-2025.

Hal tersebut disampaikan oleh Anis pada saat launching Badan Wakaf Indonesia di Gedung Aula Unsri Bukit Besar Palembang, Senin (16/9).

Menurut Anis, Insya Allah ICMI Sumsel memberikan dukungan penuh karena Beliau merupakan Sekjen ICMI. ‘’Artinya beliau itu mempunyai kelebihan, kepedulian terhadap agama.

Jadi intelektualnya mudah-mudahan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat PALI dan kita doa kan beliau berhasil kembali dan juga membawa nama baik ICMI minimal bagi Kabupaten PALI sendiri,’’ tegasnya.

Sementara, ketika ditemui di sela-sela acara pelantikan Plt Bupati Muara Enim Juarsah dan Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, PALI, dan Prabumulih, Ir. H. Heri Amalindo mengatakan berterim akasih kepada Ketua ICMI Sumsel yang sudah memberikan dukungan kepada dirinya.

‘’Insya Allah apabila terpilih menjadi Bupati PALI pada periode 2020-2025 dirinya siap mengemban tugas dan amanah yang diberikan serta dapat membawa nama baik ICMI dan mengimplementasikan Visi dan Misi organisasi ICMI,’’ pungkasnya.(ril)

Editor : Banu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here