Beranda Sumatera Selatan PALI Angin Kencang Robohkan Papan Bunga Ucapan Pelantikan DPRD Pali

Angin Kencang Robohkan Papan Bunga Ucapan Pelantikan DPRD Pali

144
0

PALI-(ANTERO SUMSEL)-Angin kencang disertai hujan memporak-porandakan puluhan papan bungan ucapan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Pali di Gedung Asendora Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi,Jumat (27/9). Dan beberapa undangan yang hadir ada yang terluka.

Cuaca ekstrim tersebut membuat kalang kabut para undangan dan keluarga mereka. Mereka seakan tak percaya dengan apa yang terjadi. Apalagi saat melihat ucapan karangan bunga diporak-porandakan oleh angin kencang yang datangnya tiba-tiba.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, tetapi ada beberapa undangan terluka bahkan syok karena kejadian yang mengejutkan itu. ‘’Kami sempat terkejut dan berlarian kesana-kemari karena hujan diserta angin kencang melanda,’’ ujar seorang ibu yang tampak syok.

Sementara itu, pelantikan terhadap 25 Anggota DPRD Pali periode 2019-2024 sendiri berjalan lancar tanpa hambatan.

Pengambilan sumpah jabatan dipimpin Kejaksaan Negeri Kabupaten Muara Enim dan Pali. Tampak hadir antara lain Bupati Pali Ir H. Heri Amalindo, Sekda, dan para SKPD. Juga tampak hadir pihak keluarga besar anggota dewan terpilih.

Usai pengambilan sumpah jabatan dipaparkan juga nama-nama anggota dewan yang tidak lagi menjabat sebagai anggota DPRD Pali dan juga ditetapkan juga nama-nama Ketua dan Wakil Ketua DPRD sementara.

Mulyadi STP dari PDI-P dan Irwan ST dari Partai Golkar ditetapkan sebagai pimpinan sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Mulyadi sebagai ketua sementara DPRD Pali dan Irwan ST sebagai Wakil Ketua sementara DPRD Pali. Hal itu diumumkan Sekwan Pali, Mariono SE MSi.(ril)

Editor : Banu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here