Home Sumatera Selatan MUSI BANYUASIN Pemda Muba Segera Bangun Rusun Untuk ASN

Pemda Muba Segera Bangun Rusun Untuk ASN

8
0

MUSI BANYUASIN-(ANTERO SUMSEL)-Pemerintah Labupaten Musi Banyuasin siapkan 34 Unit Rumah Susun (Rusun) tiga lantai untuk kalangan ASN golongan I dan golongan III lingkup Pemda Musi Banyuasin .

Hal ini disampaikan Kadis Perkim Muba Ir Risma Wati Gatmir M.N ng melalui Kabid Perumahan Ir Fathahi Salam,diruang kerjanya.

Lanjut Ir Fathahi salam mengatakan kepada awak media, bahwa pemkab muba melalui Dinas Perkim sekitar 34 unit rusun telah melakukan trobosan sudah bangun rumah tive 36 dan lengkap dengan fasilitas air bersih dan listrik.

Bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang belum miliki rumah dengan Hak Guna Pakai, tapi kalau sudah miliki rumah mingkin kita alokasikan PNS golongan lain dan soal mekanisme untuk dapat rumah tersebut kita kerjasama dengan pihak Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah ( BKD) Kab Muba tuturnya.

Sementara itu Sekretaris BKD Muba Nespo ketika di konfirmasi awak media mengatakan, memang benar ada program rumah untuk PNS golongan 2 dan 3 kita masih mendata dulu hingga kini hampir ratusan PNS yang daftar.

Namun bentuk objek rumah tersebut belum mengetahui statusnya dan kami sebatas pendataan saja ,apa hak guna pakai atau bagaimana dan hingga kini belum ada rafat lanjutan dengan Dinas Perkim kab Muba ungkapnya.(Mus)

Editor : Banu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here