Home Sumatera Selatan MUARA ENIM Kunker Kajati Sumsel Targetkan Zona Integritas WBK dan WBBM

Kunker Kajati Sumsel Targetkan Zona Integritas WBK dan WBBM

37
0

MUARA ENIM-(ANTERO SUMSEL)-Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Sugeng Purnomo SH MHum melakukan kunjungan kerja (kunker) ke sejumlah Kejaksaan Negeri di wilayah Sumsel, Rabu (27/11/2019).

“Kunjungan ini untuk mengecek secara langsung dan memantau kondisi pegawai, sarana dan prasarana, administrasi serta pelayanan di kejaksaan sendiri,” ungkap Sugeng, saat berkunjung ke kantor Kejaksaan Negeri Muara Enim.

Kajati Sumsel juga menggelar rapat internal bersama jajaran pegawai Kejari Muara Enim, Kajati memberikan arahan dan masukan kepada jajarannya di muara enim, agar lebih semangat dan lebih profesional dalam menjalankan tugas-tugas sebagai Insan Adyaksa dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Kejari Kabupaten Muara Enim.

Sugeng mengapresiasi atas segala bentuk kinerja, pelayanan dan inovasi yang dilakukan oleh Kejari muara enim demi menuju Zona Integritas WBK dan WBBM.

Sugeng juga berharap agar kekurangan- kekurangan yang masih ada untuk segera dibenahi serta berharap apa yang telah dilakukan oleh Kejari Muara Enim dapat lebih ditingkatkan lagi dan menjadi contoh seluruh Kajari di Provinsi Sumatera Selatan.(ril)

Editor : Anisyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here