Home Sumatera Selatan MUSI BANYUASIN DPRD MUBA Launching Pusat Informasi dan Publikasi

DPRD MUBA Launching Pusat Informasi dan Publikasi

66
0

SEKAYU-(ANTERO SUMSEL)-DPRD Musi Banyuasin lakukan terobosan yang Inovatif membentuk Pusat Informasi dan Publikasi yang di dalamnya terdapat Pojok Aspirasi, Layanan Informasi Dan Update Layanan Informasi Berbasis Teknologi,Senin(28/10).

Pusat Informasi dan Publikasi DPRD Muba tersebut bertujuan untuk memberikan layanan penyampaian aspirasi dan layanan informasi yang cepat, mudah dan akurat. Kedepan masyarakat semakin mendapatkan kemudahan dalam mengakses informasi DPRD dan kemudahan untuk menyalurkan aspirasinya.

Pusat Informasi dan Publikasi juga bisa menjadi acuan bagi Perangkat Daerah lainnya dalam Tata Kelola Kearsipan secara tersistematis dan online.

Masyarakat bisa mendapatkan Informasi tentang DPRD Kab. Muba melalui Akses yaitu www.dprdmubakab.com (website DPRD), www.e- arsip.dprdmubakab.com (website e- arsip), Setwan Kab Muba (Facebook) dan @setwankabmuba (IG).

Pembentukan Pusat Informasi dan Publikasi merupakan proyek perubahan yang digagas oleh M.Thabrani Rizki selaku Sekretaris DPRD Muba.

Pusat informasi dan Publikasi DPRD ini juga merupakan dukungan DPRD atas keterbukaan informasi publik dan upaya meningkatkan peran serta masyarakat dalam pembangunan.

Peresmian Pelayanan Layanan Informasi dan Publikasi dilakukan oleh Sugondo selaku Ketua DPRD dan H. Ibnu Saad, S.Sos.,M.Si selaku Asisten III Setda Muba dan dihadiri Anggota DPRD Muba.

Asisten III Setda Muba menyampaikan bahwa Sistem Informasi dan Publikasi ini merupakan awal Perubahan yang baik bagi DPRD sehingga nantinya bisa Bekerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Musi Banyuasin.(Mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here