Home Info Palembang Rafif Apandi Raih Emas di Event Pencak Silat Open Tapak Suci Putera...

Rafif Apandi Raih Emas di Event Pencak Silat Open Tapak Suci Putera Muhammadiyah

215
0

PALEMBANG-(ANTERO SUMSEL)-Prestasi Rafif Apandi(10) salah satu pesilat yang mewakili Sekolah Dasar Fatimah,Kelurahan Talang Kelapa,Kota Palembang,berhasil meraih medali emas dalam event Pecak Silat Open Tapak Suci Putera Muhammadiyah Cabang Sekojo yang digelar dari tanggal 26-29 Desember 2019.

Rafif yang masih duduk dikelas 5 Sekolah dasar ini berhasil menaklukan pesilat lainya yang juga ikut berlaga dalam event Pecak Silat Open Tapak Suci Putera Muhammadiyah ini.

“Diterangkan Herman(40) orang tua Afif menuturkan bahwa anakya baru satu tahun ikut bergabung dalam pencak silat tapak suci di sekolahnya.

Untuk latihan setiap minggu dilakukan tiga kali diarea sekolahnya,dirumah juga sering dilakukan latihan sendiri,mengulangi jurus-jurus yang diajarkan dari pelatihnya”terang Herman.

Ini prestasi yang keduanya yang diraih Rafif pada Kejurda di UIN Raden Fatah Palembang,Rafif meraih medali emas untuk kategori fighter”ungkapnya.

Harapan Rafif bisa mendorong prestasi dan mencapai cita-cita yang diinginkanya. Prestasi disekolah sama seperti anak-anak pada umumnya.

Yang ditekankan pada Rafif untuk lebih disiplin dan tinggkatkan ibadah serta santun pada orang tua,guru dan menghargai teman. Cita-cita Rafif ingin menjadi Tentara Republik Indonesia.(Rif)

Edito : Anisyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here