Beranda Sumatera Selatan Kontraktor Proyek Bangunan Bank Sumsel Babel Abaikan Alat K3

Kontraktor Proyek Bangunan Bank Sumsel Babel Abaikan Alat K3

83
0

MUARA ENIM-(ANTERO SUMSEL)-Pengerjaan proyek bangunan bank Sumsel babel di Kabupaten Muara Enim yang tengah dikerjakan kontraktor asal Palembang abaikan alat pengaman keselamatan dan kesehatan kerja.

Hal ini terlihat saat awak media melihat para pekerja yang tengah melakukan pengerjaan pembangunan proyek tidak dilengkapi dengan alat pelindung keselamatan kerja seperti helm,harnest,rompi dan sepatu kerja yang menjadi standar K3.

Diterangkan Hidayat pengawas proyek saat dikonfirmasi terkait hal ini mengatakan,bahwa para pekerja enggan memakai alat K3. Kelengkapan alat K3 sudah kita sediakan”katanya.

Sementara dilokasi pekerjaan yang tengah dilakukan para pekerja ini,sangat berisiko sekali,karena berada diatas ketinggian 4 lantai dinding gedung proyek bangunan bank sumsel babel.

Para pekerja,melakukan pengelasan,plaster dinding,pemasangan besi kanopi,dan beberapa pengerjaan lainya.

Saat dikonfirmasi kepada Samiludin salah satu Dirut Bank Sumsel melalui via whatsapp terkait hal ini mengatakan siaap terima-kasih atas infonya,akan kami konfirmasikan lebih lanjut dan kita akan koordinasikan”terangnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here