Beranda Sumatera Selatan OKU TIMUR Pembangunan Infrastruktur Jalan Provinsi Jadi Kado HUT ke 16 Kabupaten OKU Timur

Pembangunan Infrastruktur Jalan Provinsi Jadi Kado HUT ke 16 Kabupaten OKU Timur

61
0

OKU TIMUR-(ANTERO SUMSEL)-Peringatan Hari Jadi Ke-16 Kabupaten OKU Timur Tahun 2020 berlangsung khidmad dan sukses,dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten OKU Timur dipimpin Ketua DPRD OKU Timur Beni Defitson S.Ip, Kamis (17/1/2020).

Hari jadi ke -16 kabupaten OKU Timur tidak hanya dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM, Dihadiri juga sejumlah Bupati dan Wali Kota se Sumsel, anggota DPR RI Davil Sumsel Hj Percha Leanpuri BBus, dan tamu penting baik kalangan TNI/Polri, Camat, Lurah, Kades se Kabuptaen OKUT dan unsur lainnya.

Apresiasi berupa pujian pun diterima Dewan yang mampu bersinergi dengan pemerintah kabupaten dalam membangun daerah. Dalam usia 16 Tahun, OKU Timur menuju Madani (Maju, Aman Damai, Nyaman Inovatif ).

Gubernur Sumsel H Herman Deru menegaskan bahwa pihaknya sudah berkomitmen untuk menuntaskan pembangunan infrastruktur Jalan Provinsi, khususnya di Kabupaten OKU Timur. Pada 2019, seluruh infrastruktur jalan yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi sudah tuntas.

“OKU Timur juga salah satu kabupaten dengan angka kemiskinan terendah di Sumsel. Selain OKU Timur juga zero konflik. Walaupun beragam suku dan agama. Tentunya dengan hal ini kita sangat bersyukur, semoga OKU Timur akan terus maju warga sejahtera,”pungkasnya.

Sementara Bupati OKU Timur H Kholid Mawardi mengajak bersama sama membangun OKU Timur, mengembangkan daya siang daerah dan menumbuhkan perekonomian dan infrastruktur.

“Untuk tahun 2019 OKU Timur sudah menggangarkan ratusan milyar untuk pembangunan imfrastruktur terutama jalan, mudah-mudahan tahun 2020 seluruh jalan kabupaten dan pembangunan lain akan tuntas,” pungkasnya.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here