Home Sumatera Selatan MUARA ENIM PLTU SUMSEL-8 Bantu Tempat Cuci Tangan Untuk 4 DESA Ring Satu Perusahaan

PLTU SUMSEL-8 Bantu Tempat Cuci Tangan Untuk 4 DESA Ring Satu Perusahaan

49
0

MUARA ENIM-(ANTERO SUMSEL)-Guna meningkatkan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19), PLTU SUMSEL-8 kali ini memberikan bantuan tempat cuci tangan bagi empat Desa ring satu disekitar perusahaan.

Empat Desa sekitar PLTU SUMSEL-8 yang mendapat bantuan alat tempat cuci tangan tersebut yaitu Desa Tanjung Lalang, Desa Pulau Panggung, Desa Penyandingan dan Desa Darmo.

Untuk setiap desa mendapatkan bantuan 2 unit tempat cuci tangan. Penyerahan tempat Cuci Tangan secara simbolis diberikan di Desa masing-masing.

Penyerahan ini berlangsung dua hari.
Pada hari pertama, penyerahan bantuan diberikan secara simbolis oleh perwakilan Manajemen PLTU SUMSEL-8 Arvin Gustriansyah kepada Sapri Kepala Desa Pulau Panggung dan Ilwan Kepala Desa Darmo.

“Diterangkan Sapri Kepala Desa Pulau Panggung sangat merespon positif terhadap inisiatif PLTU SUMSEL-8 dan keseriusannya dalam usaha pencegahan penyebaran Virus Corona”terangnya.

Penyerahan bantuan Tempat Cuci Tangan dilanjutkan ke Desa Tanjung Lalang dan Desa Penyandingan pada hari kedua.
Senada Edi Anwar Kepala Desa Tanjung Lalang memberikan apresiasi terhadap perhatian PLTU SUMSEL-8 dan berharap agar wabah ini dapat segera berlalu.

Menyikapi hal ini Kepala Desa Penyandingan Kaidi menambahkan bahwa “pencegahan penyebaran Virus Corona ini adalah tanggung jawab kita bersama.

Sebagai Kepala Pemerintah Desa harus terus mengingatkan warganya untuk menjaga kebersihan diri dengan sering mencuci tangan. Selain itu seluruh masyarakat Desa juga harus lebih memperhatikan dalam menjaga kebersihan.

Dirinya juga berpesan bagi seluruh masyarakat untuk menggunakan masker jika keluar rumah,bekerja untuk mencegah dan menjaga kesehatan”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here