Home Sumatera Selatan MUARA ENIM Pertamina EP Asset II Beri Perhatian Kepada Wartawan di Muara Enim

Pertamina EP Asset II Beri Perhatian Kepada Wartawan di Muara Enim

68
0

MUARA ENIM-(ANTERO SUMSEL)-PT Pertamina EP Asset 2 menunjukan kepeduliannya kepada insan pers ditengah pandemi Virus Corona atau Covid-19. Kali ini, wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Muara Enim diberi bantuan berupa paket sembako.

Pemberian paket sembako sendiri diserahkan secara simbolis oleh managemen PT Pertamina EP Asset 2 Limau Field kepada Ketua PWI Muara Enim Siswanto SE, bertempat di Rumah Jurnalis (Sekretariat) PWI Muara Enim, Rabu(13/05/2020).

General Manager (GM) PT Pertamina Asset 2 Prabumulih, A Pujianto melalui Relation & Formalities PEP Limau Field, Afrianto mengatakan bantuan paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup para awak media ditengah kondisi pandemi Covid-19 spt seperti sekarang ini.

“Pers adalah mitra strategis perusahaan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Dan kita semua berdoa, semoga pandemi Corona atau Covid-19 ini segera berakhir,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Muara Enim Siswanto SE mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina EP Asset 2 yang telah menunjukan kepedulian dan perhatiannya kepada para awak media khususnya wartawan yang tergabung di PWI Muara Enim ditengah pandemi Virus Covid-19 yang sedang melanda saat ini dan di bulan suci ramadhan 1441 H ini.

“Sekali lagi, saya mewakili awak media di Kabupaten Muara Enim khususnya PWI mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina EP Asset 2 yang telah peduli kepada kami.

Semoga sinergi dan silaturahmi yang baik ini dapat terus terjalin. Dan PT Pertamina EP Asset 2 semakin maju dan berkembang bersama masyarakat,” harapnya.(ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here