Home Sumatera Selatan MUARA ENIM PLTU SUMSEL-8 Bagikan Minuman Kesehatan Bagi Pekerja

PLTU SUMSEL-8 Bagikan Minuman Kesehatan Bagi Pekerja

42
0

MUARA ENIM-(ANTERO SUMSEL)-Tingkatkan kesehatan bagi pekerjanya,manajemen PLTU SUMSEL-8 membagikan minuman kesehatan kepada semua Pekerja yang ada di lingkup PLTU SUMSEL-8.

Penyerahan bantuan secara simbolis ini diberikan oleh Manajer EPC CHDHK Gu Qiucheng kepada pekerja lokal secara langsung bertempat di Kantor EPC PLTU SUMSEL-8.

Penyerahan minuman kesehatan kepada semua Pekerja yang ada di lingkup PLTU SUMSEL-8 mendapat respon positif dari pekerja sendiri. “Hal ini merupakan wujud perhatian dari Manajemen terhadap kesehatan para pekerja.

Kondisi pandemic saat ini, juga bulan Puasa, kebutuhan minuman kesehatan sangat dibutuhkan oleh mereka. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada EPC.

Diterangkan Manajer EPC CHDHK Gu Qiucheng menambahkan “kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami terhadap kesehatan Pekerja. Ada 2000 dus lebih susu yang kita bagikan ke para pekerja.

Mungkin tidak seberapa namun ini adalah salah satu bentuk itikad baik dari kami selaku kontraktor utama di proyek ini”.

Ditambahkan Gusti Anggara Deputy General Manager PT.HBAP “manajemen berharap agar Kesehatan dan semangat pekerja tetap terjaga pada masa Pandemi covid-19″pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here