Home Sumatera Selatan PLTU Sumsel-8 Bagikan 1500 Bingkisan Lebaran Kepada Pekerja Lokal

PLTU Sumsel-8 Bagikan 1500 Bingkisan Lebaran Kepada Pekerja Lokal

37
0

MUARA ENIM-(ANTERO SUMSEL)-Sebagai bentuk kepedulian kepada Pekerja yang berada di ruang lingkup PLTU Sumsel-8 untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, PLTU Sumsel-8 memberikan bingkisan berupa paket lebaran.

Bingkisan lebaran ini dibagikan kepada seluruh Pekerja Lokal yang sebagian besar tidak bisa pulang ke rumah dikarenakan ikut dalam program Pemerintah guna memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19). Bantuan yang terdiri dari sarung, kaos, kopi, gula, susu dan mie instan ini diserahkan secara simbolis oleh Project Manager EPC CHDHK Gu Qiucheng, Minggu( 24/5) di halaman komplek asrama EPC CHDHK.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap para Pekerja. Semoga dalam suasana Lebaran seperti ini, suasana hati pekerja menjadi bahagia dalam kebersamaan meski tidak bisa pulang ke kampung halaman akibat Virus Corona” kata Project Manager EPC CHDHK Gu Qiucheng.

GM PT.HBAP Zheng Guoxiong dan Deputy GM Gusti Anggara yang juga ikut hadir dalam acara penyerahan bingkisan lebaran ini mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada segenap pekerja yang hadir.

“Kami dari PLTU Sumsel-8 mengucapkan selamat Idul Fitri, semoga kita selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan”.

Berdasarkan pantauan kami, acara pembagian bingkisan lebaran yang juga sekaligus halal-bi halal ini mengusung tema “Kesehatan, Persatuan, Persahabatan, Kepedulian”.

PT.HBAP melalui pembagian bingkisan lebaran ini berharap agar dapat terjalin silaturahmi yang lebih erat antara EPC CHDHK dan para pekerja lokal.

Menyikapi pandemi virus civid-19 PLTU Sumsel-8 sudah melakukan pembatasan akses keluar masuk sejak tanggal 20 Maret 2020 guna menjaga keberlangsungan pembangunan proyek yang aman dan terkendali.

Protokol Kesehatan tetap dilakukan hingga saat ini seperti: menyediakan sarana Tempat Cuci Tangan Umum di beberapa titik, Disinfectant Cabin di pintu masuk Kantor, penyemprotan berkala di areal kerja, pembagian masker, memperbanyak poster kesadaran tentang kesehatan serta menerapkan physical distancing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here