Home Sumatera Selatan OKU Kuryana Azis & Johan Anwar Kompak Lagi di Pilkada OKU

Kuryana Azis & Johan Anwar Kompak Lagi di Pilkada OKU

20
0

OKU-(ANTERO SUMSEL)-Calon Petahana Pilkada Kabupaten OKU H. Kuryana Azis dan Johan Anuar (JA) akhirnya sepakat bergabung lagi di Pilkada OKU pada 9 Desember 2020 nanti dengan mengusung slogan Bekerja Jilid II.

Hal itu ditegaskan Bupati OKU, H Kuryana Azis saat menghadiri rapat paripurna dengan agenda Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019 dan paripurna membahas 6 Raperda, Senin (15/06).

“Pak Johan ini sempat menghilang selama 4 bulan. Selama itu saya sedih dan selalu berdoa agar beliau cepat kembali lagi ke OKU. Alhamdulilah doa saya dikabulkan Allah. Rasanya sangat senang sekali bisa duduk berdampingan lagi dengan Pak Johan. Beliau ini adalah pasangan abadi saya,” kata Bupati yang langsung disambut tepuk tangan oleh seluruh tamu yang menghadiri paripurna.

Pernyataan Ketua DPD Partai Nasdem OKU itu juga diamini Wabup OKU, Johan Anuar. “Iya kami sudah sepakat untuk bergabung lagi. Alhamdulilah dan ini sah,” kata Johan.

Kuryana-Johan mengaku, sudah melakukan komunikasi intens untuk melanjutkan pembangunan di OKU. “Insya allah, Bekerja Jilid II akan menjadi jorgan kita nanti,” tandas Johan.

Terpisah, Ketua DPD PKB OKU, Robi Vertigo mengaku siap all out mendukung pasangan Bekerja Jilid II guna memenangkan Pilkada OKU 2020 nanti.

“Pada prinsipnya kita mendukung penuh Pak Kuryana Azis dan Kak Johan Anuar memimpin OKU ini lagi kedepan. Sebab keduanya kinerja keduanya sudah terbukti,” kata Robi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here